x

Walikota Beri Bantuan Warga Pengidap Hydrocephalus Di Kelurahan Rembang

BAHWA - Mengacu program Pemerintah Kota Blitar yang akan membantu masyarakatnya yang mengeluhkan kondisinya dikarenakan beberapa factor dan dapat dipertimbangkan, Kelurahan Rembang Kecamatan Sananwetan mengajukan permohonan bantuan kepada Rafi Tri Anggara, bayi 11 bulan, anak ketiga pasangan Imam Sujono 40 tahun dan Ngesti Utami 30 tahun warga Jalan Kina RT. 1 RW. 2.
Pempi Yuswanto, S.Pd Lurah Rembang pada Senin (24/07), mengatakan bahwa setelah pengajuan permohonan bantuan disetujui, Senin (24/07) sekitar pukul 10.00 WIB bantuan diserahkan langsung oleh Walikota Blitar Mohammad Samanhudi Anwar di rumah Rafi. Bantuan berupa 2 kasur springbed dan 2 bantal angin, serta uang senilai 8,4 juta rupiah. Hadir juga dalam penyerahan bantuan Kepala Dinas Sosial dan Dinas Pehubungan Kota Blitar.
Pempi berharap kedepan jika ada warga yang memang membutuhkan bantuan dan layak dibantu segera akan diberikan pelayanan yang optimal sebagaimana sesuai dengan tugas pihaknya di walayah Kelurahan Rembang Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Bagi warga tidak usah sungkan berkeluh kesah kepada petugas Kelurahan Rembang dan pihaknya akan melayani sebaik mungkin.(han)

Share icon