x

Pemkot Targetkan Pembangunan Kios PK5 Tahun 2017 Selesai

BLITAR - Pembangunan kios-kios yang akan digunakan untuk jualan para Pedagang Kaki Lima (PK5) di Kota Blitar terus berlanjut. Seperti kios-kios di Stadion Supriadi dan di lahan eks Dinas Lingkungan Hidup Jalan Ahmad Yani Kota Blitar. Pembangunan sarana jualan para PK5 ini terus dilaksanakan, agar secepatnya bisa digunakan. Bahkan pemerintah Kota Blitar targetkan tahun 2017 ini sudah bisa selesai, dan bisa digunakan.
Hal ini disampaikan Drs. Haji Santoso, M.Pd Wakil Walikota Blitar pada Sabtu (09/09), menurutnya bahwa sambil melakukan pendataan PK5 oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Blitar, pembangunan kios-kios untuk PK5 di Kota Blitar segera diselesaikan, sehingga secepatnya bisa digunakan.
Santoso menambahkan, kios-kios yang dibangun mencukupi kebutuhan tempat pedagang kaki lima yang akan ditata. Tidak hanya PK5 di Timur Aloon-Aloon saja yang akan menempati kios-kios yang saat ini tengah dibangun, namun juga PK5 yang berada di tempat-tempat lain yang perlu ditertibkan dan ditata.(der)

Share icon