x

Karangtaruna Kelurahan Pakunden Ajak Pemuda Bentuk Karangtaruna Masing-Masing RW

BLITAR - Karangtaruna Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar ikut andil dalam kegiatan-kegiatan di kelurahannya. Diantara wujud peran mereka telah mengajak masyarakat setempat untuk kembali menggelar lomba baris tingkat kelurahan. Pada peringatan HUT ke 72 Kemerdekaan RI pada bulan Agustus 2017 lalu. Peran Karangtaruna yang menjadi tanggungjawab kegiatan itu sukses dilaksanakan. Agar keberadaan Karangtaruna ini lebih optimal dalam menjalankan tugas tugasnya, akan mengajak para pemuda setempat untuk membentuk Karangtaruna di masing-masing RW se kelurahan. 
Hal ini disampaikan Rizky Santoso Ketua Karang Taruna Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar pada Senin (11/09), menurutnya bahwa bersama pengurus dan anggota karangtaruna yang lain, memiliki tekad untuk ikut serta mendukung kemajuan Kelurahan Pakunden. Dengan menjalin kerjasama atau mitra dari kelurahan.
Rizki menambahkan, Karangtaruna Pakunden bersama Kelurahan Pakunden berinisiatif untuk membentuk pengurus di masing-masing RW, agar jika ada kegiatan yang melibatkan ditingkatan RW lebih mudah koordinasi. Sehingga lebih cepat dalam menyampaikan informasi dan tidak ada kendala, jika ada kegiatan yang berlangsung.(der)
Share icon