x

Capaian PBB P2 Kelurahan Bendogerit Masih 54,5 Persen

BLITAR - Hingga awal minggu bulan September 2017, capaian PBB P2 Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, masih terpenuhi 54,5 persen. Sehingga atas capaian ini, membuat Kelurahan Bendogerit menempati urutan kelima se Kecamatan Sananwetan.
Menurut Agung Nugroho Sekretaris Kelurahan Bendogerit pada Selasa (12/09), terjadinya kenaikan jumlah PBB menjadi satu diantara faktor lambatnya terkumpulnya pajak di wilayahnya. Namun meski demikian, pihak kelurahan tetap gencar menyelenggarakan ledang dan melakukan sosialisasi di sejumlah acara warga. Menurut Agung, selama ini jadwal ledang kelurahan bergantian dengan jadwal ledang kota maupun kecamatan.
Agung menambahkan, di sisa waktu yang tinggal 2 minggu ini, pihaknya tengah menyiapkan data identitas warga yang belum membayar pajak. Sehingga hal itu akan memudahkan pihak kelurahan, untuk melakukan jemput bola kepada warga. Agung berharap, di sisa waktu sebelum jatuh tempo ini, warga yang belum membayar PBB bisa segera melunasinya, agar berkesempatan menginguti undian berhadiah. Selain itu juga terhindar dari denda pajak.(vik)
Share icon